Tuesday, May 29, 2018

Ngantor Merem



Bos yang sibuk



Tidak ada libur hari ini, bos saya lagi doyan banget bikin karyawannya kesel dengan alasan harus masuk biar bisa nyari duit untuk bayar THR. (katanya)

ada hubungannya ga sih? Hmmm..

Kalau udah gini, saya bisa apa.
Males banget kalau harus ngelus dada sambil bilang “ Lembo Ade “ (no translate)

Heran ya, hampir semua pimpinan selalu bersikap menyebalkan tanpa mikirin hak karyawan yang kadang jarang di perhatikan, tidak ada istilah cuti tahunan disini, kan Kzl.

Rasanya pingin resign T_T ,  eh tapi ntar dulu deh.. THRan dulu :p

Menjelang lebaran begini, biasanya karyawan di tempat saya bekerja juga mulai ribut-ribut masalah kapan pastinya kantor mulai di liburkan. 
Gimana ga kesel  pimpinan saya ga pernah tegas nentuin hari libur. 
Giliran tanggal merah begini cepat banget nyuruh masuk kerja.

Arrrggh.. Ku ingin marah.






 #Rabu-keluhkesah



Love kids

27 komentar

Hehe janganlah marah maka surga untukmu
Yah ini kan hari libur kok nggak libur yah? Mungkin hari ini si bos sedang bete di rumah hehe

Awas salah tekan tombol kalau merem

kesel aja mba tanggal merah biasanya libur di paksa masuk.

hahaha, jadi ga enak di tegur, hihi. iya mba semoga lelah menjadi ibadah, aamiin..

Halo yang sedang marah, hehe kadang bos ngeselin ya, paling nggak enak tuh memang orang pada libur eh kita di suruh kerja
semoga kerja hari ini dapat nilai plus deh dari bos dan dari Yang Maha Kaya

aamiin

Iya mba Maya, kesel, bosnya ga paham karyawan.. yg lain pd libur hr ini.

aamiin ya Rabb. Semoga THR cpt cair, hihi

Omong-omong, lembo ade itu apa ya... hehe

kalau thr nya 2x gaji, jangan marah ya mbak :p

Semangat lembur. Semoga THR cepet cair. Hehehe
Kalau kerja saya malah tak pernah ada hari libur.

Bos memang begitu mbak, beda klo kerja dibawah pemimpin. Hehe beda kan ya..

Aku jg pernah kerja di kantor gitu,ga betah mbak 😂

Asyiikk, ada temen nih.. Sama mbak nia, boss saya juga gitu, dengan alasan buat bayar THR, karyawan dilarang 🚫 libur, walau tanggal merah. Kalau sudah begini, saya dan teman teman, cuman bisa bilang… Cape deeehh...

kan no translate, he..

Lembo Ade itu bhasa Bima,bisa berarti (Sabar ya)tapi maknanya lebih dalam dari itu. kalau udah bilang lembo ade, ya udah cukup,ngalah kita. saya suka kesel kadang sm kalimat ini, di paksa buat Tabah. Hahaha

wah.. 2x gaji, kyknya ga mungkin deh Mas, Mas fajar aja yg ngasih THR, biar senyum terus, hihi

Ga sumpek ya Bang gada libur begitu,

aamiin, semoga cpt cair tahun ini :)

Iya bawaannya pingin Resign, bantu mba bantu.. ajakin aku ke lampung, hiks.

Hahaha kalimat cape deh mendingan kang drpd Lembo Ade, makin kesel.. hiks,

semoga aja THR cair cpet, udah bela2in masuk gini juga. tgl 1 pun masuk lagi, cape de.. lembo ade ya :(

Saya aja yg kerja cuma badan aja ini
Pikiran udah duduk di teras rumah sambil ngelus2 kucing.

eh, kucingnya juga pingin mudik itu, bosen di palembang. hahaha

iya nih, udah sabar bgt kok. :(

Legowo wae mbak, itung-itung masuk kantor biar makin sayang sama kantornya juga. hehehe...

Lembo Ade bahasa daerah sana yaa, ,semangat dan bersyukur saja, masih bnyk diluar sana yg pengen kerja 😁😁

udah di sayang tapi kantor ga peka2 :(

Iya Mas idris, bima banget. :D

ya si, susah jaman sekarang nyari kerjaan.

Lhaa!! Dia mewek...😂😂😂

Mending jadi Bisnisman jadi bisa narsis & blenjong2 boo!! 😂😂😂😂😂

Lhaa!! Dia mewek...😂😂😂

Mending jadi Bisnisman jadi bisa narsis & blenjong2 boo!! 😂😂😂😂😂

Sabar atuh mbak..
y g ada pilihan lagi soalnya sama-sama karyawan harus ikut aturan yang berlaku..

wi.. mempengaruhi ini, bisnis butuh modal juga Mas sat :D

iya Mas, kadang kesel aja sih ini

Hei,, terima kasih atas kunjungannya
jangan lupa berkomentar biar bisa jalan-jalan juga ke blog kamu..
:)
EmoticonEmoticon