Friday, October 27, 2017

Saya sih Yes nonton film ini "Fifty Shades Of Grey"



  (Earned it, Fifty shades of grey)

Ehm.. Ada yang pernah nonton film ini ga.. Yap, ini film dewasa bergenre erotis yang bakal bikin yang lagi nonton diam-diam masuk kamar mandi nyari something, buat apaan? udah ga usah urus.. nonton aja. hehehe
ini versinya yang pertama saya sudah nonton juga yang kedua "fifty shades darker" dan sekarang lagi nunggu yang ketiga "Fifty shades Freed"
kabarnya bakalan rilis february tahun depan di bioskop indonesia, kayaknya sutradaranya sengaja deh biar dapet samaan sama moment valentinenya dan ini film favorit saya yang kedua setelah A Beautiful Mind.


 "FIFTY SHADES OF GREY"
Ga ada yang rekomend buat nonton film ini sih biasalah kalau lagi ga ada kerjaan
pas hari minggu ya nonton atau ga browsing, nemu deh film ini.
Awalnya juga saya ga tahu kalau di film ini ada adegan wihwahwih nya,
makin lama pas nonton kok seru juga, ya boleh dong sekali sekali, mungkin kalau posisi cewek yang lagi nonton lebih ke arah romantisnya aja yang dilihat, ga tahu deh kalau laki gimana, mereka kan mahluk visual ya suka omesan. he...

Filmnya memang masih tabu buat di tonton di Indonesia,
tapi bagus kok filmnya, saya cinta nih sama pemainnya.
Nah gara-gara film ini juga saya sampai niat ngambil cuti kerja tahun depan cuma buat ke lombok demi bisa nonton film ini langsung di bioskop.
Kenapa harus ke lombok non? iyalah mas, mbak..kota saya mana ada bioskopnya.
Pak walikota kapan pak kita dibuatin Mall yang ada bioskopnya ayo dong Pak ayolah.. Walikotanya tiba-tiba jawab, ah bikin NPWP saja belum kamu, bayar pajak dulu dong! Yihihi..
terus kenapa ga nonton online atau beli CD nya? ga ah saya pengen dapet momentnya nonton di bioskop lebih seru semoga ga ada halangan buat kesana, yesSs!

Hayo ngaku yang pernah nonton siapa,
jangan zaim ah,,ada adegan terlarangnya juga jadi gimana gitu nontonnya kan kamu.., :p
bukan adegan itu yang saya suka dari film ini, tapi cara Christian memperlakukan Anastasia steel,
dari cara dia ngajakin kencan, nongol tiba-tiba di bar, sampai dengan ngajakin si Ana jalan-jalan dengan helikopter pribadinya, thats so romantic Man.
Awalnya pria ini bilang dia bukan tipe yang romantis malah jadi sebaliknya rada maksa gimana gitu. Nulis ini saja saya kangen pengen nonton lagi. Heheh

Fifty shades of grey ini memang sudah lama rilisnya saya telat, nontonnya baru dua bulan yang lalu tapi sampai sekarang masih kebayang aja sama filmnya, asli bikin baper, cowok-cewek ABG jangan nonton ini ya,
belum cukup umur nanti pas gede juga jangan contoh filmnya, cukup dikhayati, heheh

Buat yang belum tahu filmnya saya ceritakan sedikit.

Film ini bercerita tentang seorang wanita berusia 22 tahun bernama Anastasia Steele
(Dakota Johnson) yang merupakan mahasiswi tingkat akhir jurusan sastra Inggris,
ia pekerja paruh waktu pada sebuah toko perkakas, sifatnya agak sedikit lugu dan polos tapi punya wajah yang menarik dengan postur tubuh ideal idaman setiap wanita dan favorit para pria.
Dia terjebak  hubungan khusus dengan pria yang merupakan seorang miliader muda berusia 27 tahun yang mempunyai perusahaan terkenal dan diberi nama persis dengan namanya sendiri yaitu Christian Grey (Jamie Dornan).
Kepribadiannya yang keras, posesif, dan sangat mendominasi hubungan tapi begitu perhatian pada wanita itu membuat Anastasia steele diam-diam jatuh cinta, Keduanya lalu menjalin hubungan.
Sayangnya Pria ini mengidap BDSM,
BDSM adalah akronim dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Istilah ini berkaitan dengan penggabungan praktek seksual yang melibatkan rasa sakit dan unsur-unsur kekerasan saat berhubungan seks, melukai pasangan atau diri sendiri untuk mencapai kepuasan saat berhubungan seks.

Agak sadis ya, namun disinilah sisi menarik dari film tsb.

Pertemuan mereka berawal dari Ana yang ingin menggantikan peran temannya Kate savanah (Eloise Mumford) yang saat itu sedang sakit untuk mewawancarai seorang miliader muda pemilik perusahaan Grey itu dilakukan demi melengkapi majalah kampus dan mengharuskan dia bertemu langsung dengan pemiliknya Christian Grey itu sendiri yang nantinya akan berpidato langsung di acara kelulusan mereka.

Setibanya di kantor tsb, Ia merasa sangat gugup karna akan bertemu langsung dengan pemilik perusahaan Grey.
Ia lalu di persilahkan masuk oleh sekretaris perusahaan dan menuntunnya langsung ke ruangan Christian.
Disanalah awal ketertarikan itu terjadi.

Ana langsung terpesona dengan pria yang ia temui di ruangan hari itu,
Pria di depannya begitu sensual mapan dan dewasa kepribadiannya karismatik dan begitu mempesona..

Ana terlihat sangat gugup saat akan memulai wawancara, beberapa pertanyaan konyol juga sempat dia ajukan untuk Christian, namun Christian tetap menghargai berusaha santai lalu memulai obrolan yang jauh dari pertanyaan wawancara tsb.
Christian mengajak Ana membahas masalah yang menyangkut kehidupan pribadinya, suasanapun mencair keduanya mulai merasa nyaman, membuat Ana membayangkan suatu saat dia bisa menjalin hubungan dengan Christian, namun di benaknya pria ini terlalu jauh untuknya dia hanya seorang mahasiswi yang lahir dari keluarga yang biasa, hubungan itu tak mungkin terwujud.

Dia pamit menyudahi wawancara tsb.
Christian saat itu sepertinya sudah mulai tertarik pada Ana, namun Ana berniat melupakannya.

Beberapa hari setelahnya entah bagaimana caranya Christian tiba-tiba muncul di toko perkakas tempat Anastasia steel bekerja,
Ia datang membeli beberapa alat-alat  perkakas rumah tangga yang dibutuhkan di toko tsb,
Sejak hari itu hubungan mereka berlanjut, Christian mengajak Ana untuk minum kopi bersama dengannya  sebagai gantinya Ia akan bersedia di potret untuk melengkapi majalah kampus permintaan dari temannya Kate savanah.

Di tengah perbincangan saat kencan pertama Christian merasa dirinya bukanlah pria yang pantas untuk Ana, Ana menyukai berbagai hal berbau romantis, sedangkan Ia adalah pribadi yang keras, anti romantic.
Saat itu juga Christian menyudahi pertemuan, Ana yang saat itu sudah terlanjur menaruh hati sakit bukan main, Ia merasa di permainkan.

Malamnya Kate mengajak Ana untuk berpesta di sebuah Bar, Ana yang pada saat itu merasa sangat frustasi, tertarik untuk bergabung.
Dalam bar yang ia pikirkan hanya tentang Christian, ia merasa dicampakan oleh Christian yang sudah terlanjur membuatnya tertarik.
Ana yang saat itu dalam keadaan mabuk lalu mencoba menghubungi Christian lewat telephone,
Ana mencurahkan isi hatinya yang di dengar oleh Christian yang saat itu sedang sibuk dengan tugasnya, Ana bilang sekarang ia sedang berada di sebuah bar demi menenangkan diri.
Christian khawatir Ana akan mabuk, ia lalu menanyakan alamat bar tsb namun Ana tidak mau memberitahu

Diluar dugaan Christian tiba-tiba muncul di bar tsb, ia melihat Ana sedang berangkulan dengan seorang pria yang mencoba untuk menciumnya, Christian lalu berlari ke arah keduanya,  ia lalu menggandeng Ana masuk ke mobilnya untuk mengantarnya pulang, ia bukan mengantarkannya pulang ke rumah tapi membawa Ana ke hotelnya.

"jangan asumsi macam-macam dulu.disini, adegan terlarangnya belum dimulai lho ya"

Keesokan harinya Ana baru sadar, kalau semalam ia bermalam di tempat christian,
ia terkejut karena baju yang di pakai sekarang berbeda dengan bajunya yang semalam,
Ana menanyakan hal tersebut Christian menjawab dengan santai bahwa memang dia yang mengganti pakaian Ana, mereka memang tidur di ranjang yang sama tapi belum sampai berhubungan badan. Christian sangat komitmen akan hal itu.
Christian lalu mengantarkan Ana pulang ke rumahnya.

disinilah adegan ciuman dalam lift itu terjadi, parah tau.. ada adegan ngelepas kunci baju,
saya sampe tahan napas nontonnya,wkwkw
ga perlulah saya ceritakan adegannya gimana, you know lah..
yang pasti disini mulai kelihatan kalau pemain di film ini benar-benar berani nunjukin peran yang beginian.

Oke lanjut..

Adegan Ini yang paling bikin saya baper dan makin penasaran,

Malamnya Ana di ajak Christian untuk berkeliling seattle menggunakan helikopter pribadi
untuk berkunjung ke apartement miliknya.
Wanita mana yang ga bahagia di ajak jalan udah gitu pake heli gitu looh,
its so wonderfull moment..

Tibalah mereka di apartemen tsb,
disinilah semua rahasia christian terungkap,
Dia mengatakan kepada Ana bahwa dia seorang BDSM yang mengidap kelainan seks, yang tidak bisa melakukan seks dengan cara  yang biasa.
Sampai disini Ana masih belum mengerti, Christian lalu mengajak Ana untuk melihat
"Red Pain Room" miliknya.
Ruangan semacam kamar tidur pribadi lengkap dengan berbagai macam alat pemuas seks , ada cambuk, borgol tangan dan kaki lengkap dengan rantai besi, juga ada tali merah mirip tali kabel setrikaan merk maspion tempo dulu, lalu ada semacam kemoceng bulu-bulu tipis, ikat pinggang ukuran bapak-bapak gendut, dan masih banyak yang lainnya yang lebih serem.

"saya liatnya kok ngeri ya.."

Setelah Christian menunjukan alat-alat gila tsb, ia lalu menawari Ana untuk membuat kesepakatan dengannya.
Kesepakatannya adalah jika Ana bersedia menjadi partner seksnya lalu berhasil menjadi yang Christian inginkan Christian berjanji akan memberikan segalanya,cinta, harta, bahkan dirinya sekalipun, hal itu membuat Ana tertarik karna memang dari awal dia sudah mulai jatuh cinta, 
Christianpun menunjukan berkas berupa dokumen yang didalamnya berisi perintah-perintah dan syarat-syarat apa saja yang harus dilakukan saat akan bercinta dengannya, Ana boleh pergi melarikan diri jika dia tak setuju dengan kesepakatan itu, dan harus berjanji tidak akan memberitahu hal ini kepada siapapun, kira-kira ada  sekitar 15 wanita sebelumnya yang pernah di ajak kesini, namun hanya dengan Ana Christian bersikap romantis, entahlah dia mulai ada rasa atau bagaimana.

Saat itu Ana juga mengaku kalau Ia masih perawan dan belum paham betul apa itu seks.
Christian yang mendengarnya pun mulai tertarik, dan disini mereka kembali nganu sana sini, gerayangan kiri kanan lurus tembus tembok oke cukup.

"na..na..na..na pura-pura ga liat, zina mata zina mata oh no!" :p
tapi gimana dong, sudah terlanjur suka sama film ini apalagi pas tahu Christian ini mengidap kelainan, ada sisi yang dia sembunyikan yang bikin makin penasaran, apa sih alasan dia sampe begitu banget.


Ana belum sepakat dengan perjanjian tsb, namun karna sudah terlanjur jatuh cinta pada Christian diapun berniat mempertimbangkannya, ada yang sedikit mebingungkan pada dokumen tsb,
yaitu soal reward dan punishment, punishment akan berlaku jika dia melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak sesuai kesepakatan , bahkan untuk hal kecil sekalipun dan reward akan diberikan jika Ana mampu jadi yang Christian inginkan, apapun yang Ana minta akan dipenuhi oleh Christian.

 menarik bukan?

Karena penasaran, Ana ingin Christian memberinya satu contoh permainan yang Christian inginkan.
Disini adegannya gak ada penyiksaan yang kejam ya, ga ada sayat-sayatan pake silet sampai mandi darah, engga lah, disini Ana cuma dirangsangin gitu pake alat apa gitu ga tahu..
adegan terlarang sebelum sah itupun terjadi.

nonton aja sendiri saya ogah ah jelasinnya, malu meong!!

Karna belum seberapa parah si Ana ini memilih menyepakati perjanjian tsb, dan saat itu juga dia pun sepenuhnya milik Christian.

Well.. itu pilihannya si Ana.

Pernah suatu kali si Ana ini di hukum hanya karna si Ana lihat ke arah yang lain saat si Christian ajak ngobrol, ya iyalah Christian itu orangnya posesif banget!

Dan hukumannya adalah pukul bokong pake tangan selama enam kali dengan sekeras-kerasnya, wkwkwk.. gila nih.

Nah waktu si Ana di hukum ini saya mikirnya, oh cuma di pukul bokong doang sama si Christian paling ga sakit sih..
eh taunya keras banget.
Ini kalimat yang saya suka saat Christian siap-siap memberikan hukuman :

"WELCOME TO MY WORLD!!"  ya.. selamat datang di dunianya Christian.👄👄👄


Saking kerasnya hukuman yang di dapat, walaupun itu ga seberapa si Ana ini tetap saja sakit hati dengan sikap semaunya si Christian.
salah dia juga sih sebenarnya kenapa mau tandatangani kesepakatan, mungkin cinta kali ya.

Pas Ana ketiduran, si Christian bercerita tentang kehidupan masa kecilnya yang suram, Dia seorang yatim Ibu kandungnya seorang pekerja seks komersial dan pecandu narkoba, di usianya yang ke 4 tahun Ibunya meninggal dan dia di adobsi oleh keluarga kaya raya pemilik perusahaan Grey yang saat ini dikelolanya, sejak itulah kehidupannya mulai terlihat mengerikan, Ibu angkatnya mempunyai teman wanita yang menjadikannya seorang budak seks, dari kecil dia sudah di ajari kehidupan seks yang mengerikan oleh teman Ibu angkatnya tsb, dan bayang-bayang masa kecil itulah yang membangun kepribadiannya yang berbeda, hanya ada dendam, fisiknya sempurna namun psikisnya bermasalah, ia seorang psikopat yang mengidap BDSM, dia butuh partner yang cocok untuk di ajak bekerja sama.

Esok harinya Ana pamit pulang dan menghampiri Christian yang saat itu sedang bermain piano, semalam ia tidur dan tidak mendengar Christian yang sudah menceritakan masa kecilnya.
Ana pun meminta penjelasan hubungan kepada Christian.
disini ada percakapan kalau si Ana ini berharap cintanya si Christian, tapi si Christian ga bisa dia hanya mengharapkan seks bukan hubungan percintaan, tidak lebih, Ana hanya dijadikan pelampiasan seks olehnya, Ana berusaha membujuk Christian agar melupakan perjanjian dan memulai hidup baru dengannya namun tetap saja Christian menolak tawaran itu.

Hubungan mereka pun berakhir begitu saja, Mereka putus, di akhir cerita Christian kayaknya frustasi gitu di tinggal Ana.

Filmnya ternyata bersambung, untungnya saya baru nonton  film ini 2 tahun setelah rilis jadi bisa langsung nonton sambungannya yang kedua "Fifty Shades Darker".
sekarang lagi nunggu yang ketiga dong.. 👏👏👏

Kalau ga siap nonton film ini mending jangan dulu, No sensor dan rada s*x Sadistic!


The End.








Love kids

24 komentar

Aku pernah nonton nya, tapi yang Fifty Shades Darker belum
nanti coba nyari dlu..
ini dapet rekomendasi dari temen
awalnya kurang tertarik karna aku lebih suka film genre action, tapi di paksa dan akhirnya nonton..
jadi ngefans sama dakota johnson gara gara film ini hahahahahaha :D

jahat nih yang maksa.. menjerumuskan, tapi emang bagus kan filmnya..
yg darker coba nonton deh,
lebih banyak romansanya tapi, saya lebih suka yg Grey ini, di bikin baper sama jamie dornan wkwkwkw..

wkwkwkwk, begitulah temen mbak..
tapi memeang bagus kok ceritanya
meski memang kurang suka dengan cerita romance tapi tetep dapet ceritanya

emang yang ketiga kapan rilisnya mbak?

btw nonton yg grey kapan masx?
sukanya film action? anti romantis dong nih,
katanya february tahun depan,nonton yg darker dulu biar nyambung, ;)

seneng, film horor thriller bergenre dewasa ya.
di lihat di thriller youtube tadi, filmnya bagus :D

Mana link filmnya, wah jadi penasaran itu bumbu-bumbu ranjangnya. Biar saya bisa meniru romantisnya ,walau hanya punya sepeda goes :)

LAngsung googling ah, biar tidak penasaran.

seneng sih engga, cuman film ini romancenya dapet aja jd betah nontonnya
:D

sudah pernah nonton filmnya ga mas fajar?

haha, ga punya linknya, search google aja tp yakin mau nonton, bahaya nih kalau bang bumi smpe baper
:D

btw, sepedanya ntr di pake nganter istri nyubuh ke pasar kn romantis jadix.. :D

Bulan 5 kemaren mbak
enggak anti romantis juga si
cuma kalo nonton film romantis gitu rasanya ada yang kurang dan mengganjal di hati
Karna jomblo kali jadinya sensitiv gitu ahahahahahaha :D
nanti nyari linknya yg darker

waduh, masalah jomblo lagi ini ya, hahaha..

ya udah semoga tahun depan bisa gandeng istri biar ga sensitiv lagi :p

istri saya suka banget ni film, kalo saya ga suka T.T

terlalu drama kalo menurut saya mbak

*mental anak jalanan wkwkwk*

hahaha film ini kalau cewek yg nonton emg lgs baper mas, lebih ke acting si jamie dornan kayaknya.
pantes istri suka..
hihi.

Kan jadi penasaran. :D
Mudah-mudahan di layarkaca21 ada stoknya nih. Nyari ah...

ada kok yg darker juga ada, search aja.. :V

aku dah nonton ini sih.. bagusss sih.. dan menurutku biarpun ceritanya seputar seks.. adegan2nya gak porno... halah.. wkwkwk

ini film romance ..
pemanis doang itu mah adegannya
:D

Saya sudah nonton Mbak Nia, yang ke satu dan kedua bahkan..November ini bakal ada endingnya. Oh ya film ini trilogi.
Saya sih ambil positifnya..oh ternyata di luar sana ada pelaku BSDM, alat-alat bantu seks itu seperti itu..dll, dsb..
Sesuatu yang tabu itu sebenarnya malah bahaya kalau ditutupi melulu..Apalagi saya yang punya anak remaja..Nanti shock lagi liat tontonan yang diam-diam bisa jadi ditonton anak saya..hahaha

iya mb dian, ,lebih ke romancenya kalau sy nonton film ini,
kita wanita ambil positifnya saja,

waah sudah nonton yang kedua, rilis di kotanya november ya? sy dengarnya februari tahun depan sih mba..
iya, hal yang tabu tidak perlu wajib ditutup2i..
untuk pembelajaran ke depannya, :)

Film yang dibumbui sedikit 'bumbu masak' ini pasti bikin penasaran, hehe..
pasinya yang nonton dibikin ngos-ngosan, kalau liat resensinya sepertinya film ini seruu...

ngos-ngosan, lebih mirip sport jantung deh kayaknya haha..
seru kok filmnya.. dicoba nonton aja biar ga bikin mas maman penasaran.hehe

belum sih mbak, cuma lihat thriller di you tube, tuh om djangkaru kayaknya sudah , heheheh

Hei,, terima kasih atas kunjungannya
jangan lupa berkomentar biar bisa jalan-jalan juga ke blog kamu..
:)
EmoticonEmoticon