Wednesday, March 7, 2018

Cerita Horor Kantorku Banyak Hantunya






Jangan pernah bilang kalau kamu belum sama sekali lihat wujud hantu itu kayak gimana, nanti beneran muncul di depan kamu saat itu juga!


Hari ini tak seperti biasanya.
Aku ngantor terlalu pagi. Bukan rajin tapi jam yang setia di tangan kiri mungilku pagi tadi ga bilang-bilang dulu sama Aku kalau mau mati. Kan kesel.
Tadinya ku pikir jam 8 pagi, ternyata jamnya sudah rusak sejak pukul 8 semalam.

Ngantor kepagian rasanya ga enak banget ya.
Walaupun sudah pukul 7 pagi di luar terang tapi dalam ruangan itu lumayan gelap jalan mesti harus raba kiri kanan dulu sebelum akhirnya nemu saklar lampu di ujung ruangan.
Duduk sendiri dalam ruangan tanpa suara, sunyi sekali, mau nyetel lagu dari ponsel juga ga bisa karna ponselnya mati juga semalam.
Mendadak jadi kayak lagi syuting film horor disini.

Pagi ini Aku merasa jadi korban disiplin mendadak. 
Padahal jago banget telat 2 menit sebelum briefing di mulai.

Ini ngantor kepagian yang kedua kalinya.
Pertama kali waktu itu pernah di usilin sama hantu dalam kantor.
Padahal ruangan waktu itu lampunya sudah di nyalakan tapi memang waktu itu sunyi hanya ada suara sepatuku yang berisik jalan kiri kanan membunuh waktu.

Aku tiba-tiba di lempari pulpen.
Juga ada suara dari dalam ruangan bosku yang say Hai kepadaku.
Suaranya jelas sekali seperti wanita berusia 20 tahunan, imut lembut, Aku hampir ingin menyahutnya.
Bukannya lari atau pergi dari sana sesegera mungkin, tapi malah kayak yang sok tegar gitu. Pura-pura ga takut padahal dalam hati udah berdebar-debar ga jelas itu jantungnya. Hihi.

Aku jadi ingat cerita salah satu blogger pemilik blog Mysatnite.com
Dia bilang di kantornya juga banyak sekali penampakan hantu.
Biar ku ceritakan sedikit ya.

Jadi ceritanya, si Mas Tama ini suka sekali ngantor kepagian.
Entah karna dia memang aslinya rajin atau malas di kos lama-lama karna status dia yang masih lajang apa gimana, ga ngerti.
Kalau ada istri pasti bakal ngaret deh ini ya, karna pasti di suruh sarapan dulu kan ya, atau bisa jadi mesra mesraan dulu, jadi betah gitu, ehm.. eh Aku ga tau sih, ini mungkin ya.. ga ngerti lah pokoknya gitu.
Dia ini doyan banget ngantor kepagian katanya.

Nah sehari sebelumnya, atasan Dia ini datangin paranormal gitu ke kantornya.
Niatnya sih buat ngusir itu hantu-hantu usil yang katanya suka banget ganggu karyawannya yang kerja tengah malam.
Akibat kedermawanannya si atasan ini lah hantu-hantu tsb bukannya kabur tapi malah makin jadi menampakan diri.

Pas Mas Tama ini mau masuk ruangan kantornya, Dia lihat kayak kotoran gede gitu, bukan kotoran manusia sih, itu ternyata kotoran kucing, dan memang ada kucing hitam yang masuk dalam ruangan itu padahal semua pintu katanya sudah terkunci semua. 
Kucing hitam kan identik banget tuh dengan hal-hal mistis.

Ga cuma itu, Bosnya juga nunjukin dia penampakan di layar CCTV disana ada penampakan mata iblis dan di bagian gudang lantai bawahnya ada cewek duduk di atas mesin apa gitu, cewek baju putih rambut panjang mirip kuntilanak.

Lalu di bagian gudang penyimpanan tas, katanya ada suara suara gaduh pas di cek ternyata ga ada orang sama sekali.
Terus ada juga suara meja yang ke geser tiba-tiba.

Banyak lah yang di ceritain, cuman karna Aku tuh orangnya penakut banget pura-pura aja nyimak padahal ponsel Aku jauhin dari telinga, cerita yang serem banget ga Aku dengerin.
Salah siapa coba cerita-cerita tengah malam masalah begituan?

Pria berdarah Jawa Palembang ini katanya sih tidak takut sama sekali dengan hantu-hantu macam apapun, di takutin pake cara apapun engga takut,takutnya cuma sama cewek katanya.  Yakin nih? Pantes setua itu cuma punya mantan 1, dan sekarang masih di ingat-ingat.
Kok bisa? Entahlah...

Si owner ini emang jago banget lah cerita masalah horor begini, serius dari intonasinya itu pinter banget bikin suasana jadi serasa benar-benar kayak di dalam cerita, jadi kita itu di buat ikut di bawa ke dalam cerita itu juga. excited ga sih?! haha.

Oh iya, selain tidak takut hantu, ini owner baik banget lho, Aku dapat baju gratis berlogo mysatnite.com 
Kaosnya adem, pas di Aku.
Makasih owner Mysatnite.. 
Semoga amalnya di terima Allah swt, dan kamu tenang disana, #eh.. salah ya, hihi. 










***
Bajunya pas banget, warna putih.. agak horor, warna hitam kayaknya lebih bagus deh ya..
Eh ini kok banyak maunya. hihi...

Ya udah la..




Sekian.

Rabu Moody :)









Love kids

54 komentar

serem juga ya kalau di kantor ada hantunya .. mbak dulu saya sering juga di gangguin apalagi waktu ngekost di kost yang ada hantunya .. di kamar mandinya setiap malam ada orang mandi tapi waktu dilihat ga ada orang dan ga ada bekas air di lantainya. Pagi2 buta langsung deh pindah kost hee

wah menyeramkan ya kalo kantor ada hantunya, kalo aku mungkin udah pindah ato cari kerja lagi, karna kalo tempat kerja udah banyak hantu nya bikin gak nyaman kerja, .. apalagi kalo ada temen kerja yg gak enak udah pasti bikin males kerja :D

Cie kalian yg telpon2an tengah malam ciee... Kenapa nggak jadian aja sih? *ups

hahahah, ni cerita tentang horor, atau tentang mbak sama blogger yang itu tu :D

suit-suit , horornya jadi tertutupi sama telpon-telponannya

aku jadi baper bacanya sis , eihh ini cerita horor apa romantis ya

yaampuun, itu hantunya doyan mandi..
serem ya itu,
kalau saya udah kabur malam itu juga, takut lah itu tidur ga tenang pasti..

Hantorku ada hantunya juga sist, waktu itu aku terlambat pulang karena jemputan datang terlambat, tiba-tiba kran di kamar mandi ngalir gitu aja pas aku intip kok kering nggak ada tanda-tanda huh merinding bulu kuduku

mau dong kaosnya ada yang orange nggak hehe ...

kalau ada teman kerja yg bikin ga nyaman lebih serem drpd ketemu hantu manapun..

bawaannya pingin resign aja itu..

hei.. siapa ini yg nyuru2 jadian?
kamu yg suka ingat2 mantan itu bukan?
Aku bilangin mantanmu ni nyuruh lamar kamu.. hihi :p

cerita horor lah Mas fajar, apalagi..?

kok romantis bang, horor kok ini.. hohoh
jangan baper, nanti hantunya ngikut..

serem ya mba, hantu itu doyan bgt main air. jarang mandi kali ya :D

bajunya minta ke orangnya mba May,ada dong warna apa aja request sajo. hehe

Ciye ciyee Tama sama Nia kayaknya cocok nih. Doain jodoh aaahh.huehehe Aamin YRa

aduh kaget sama yang ada di poto!
si neng ngagetin aja,
kenapa pas diusilin sama hantunya, engga ngebales usil?

Ehm... Cie cie.
Yang suka ditelpon tengah malam. Trus dikasih baju pula.

Mas Tama...
Ini mbak Nia mau bilang makasih nih atas kiriman bajunya. Pas banget katanya. Hehehe....

Wahhh jadi tim sukses nya nih oke juga wkwk

Hiii serem ya, saya bacanya setengah" aja deh ya mba takutnya nanti malah menghantui saya, hehe
Btw cie cie selamat selamat di kasih baju cielah lanjutkan :D

Wah udah banyak yg cie2in di atas..tambahin ahh

Ciieee telponan tengah malem ciee.. Sampe ketiduran ciee 😂😂

Mas tama belum komen nih cm bagiin postingannya doang. Ciee netizen minta kiriman kaosnya jg dong..

Sekali lg.. Ciieee 😂

hahaha.. tim sukses apa ya ini..

kalau saya bales usil, bakalan gaduh banget itu ruangannya Mas Niki, :p

Cie.. Mba Siti baperan cie..

cie aja deh..

lanjutkan,,?
kayak lagi kampanye ya Mas Mayuf bilang2 lanjutkan! pilih no.berapa ini.. haha

cie..cie..yg cie nya boros banget cie.. #apaan si

Orangnya kabur kali tuh, haha

masih gagal paham saya sis baca kedua kalinya rasa horornya nggak muncul malah sisi romantis yang tinggal di kepala saya

Saya penasaran nih sama komennya Mas Tama. Ternyata sengaja ya nggak komen tapi pilih ke kali? Eh salah pilih langsung kabur aja, hihihi

Penasaran kenapa mbak sitti. Ini saya komen.

Jd Capres dan cawapres y mbak ella

Liat komennya yang pada horor, kenapa malah isinya ciee smua
ikutan jg la trend cie

#ciee

eeh beneran lhooo.. 2 pasang teman yang saya lihat interaksi medsosnya spesial terus saya komenin begini alhamdulillah beneran nikah. Nah, apakah ini pasangan ketiga? Wallahuallam hehehe

Aku tu udah muvon loh yaa.. Hidupku udah bahagia tanpa diaa.. Jadi plis segeralah kalian jadian, *eh

saya juga takut tapi di kuat-kuatin aja .. makanya pagi2 buta saya sudah ngepack barang-barang sambil baca mantar " Aku ga ganggu ya jangan ganggu saya "

Dulu pas baru mutasi ke kantor sekarang, aku sering plang di atas jam 10 malam dan selalu sendirian ,memang suara kursi bergeser, pulpen jatuh hal yg biasa kulalui dan gak peduli.

Hingga akhirnya di sabtu sore, lembur sendirian dan dari pintu ada sebuah kepala yg nongol dan bodohnya aku kirain satpam. Tapi suasana ruangan jd gak nyaman dan lngsung buru2 plng, dan ngoceh ke satpam

"pak, klo mau masuk dan cek ruangan jgn cuma nongolin kepala doang". Malah satpamnya ngakak dan cerita bahwa lt 3 emnk ada hantunya..

untung baca komentar mas idris ini siang2, serem juga kantornya..

Aku nggak mau bahas hantunya ah, sudah sering banget denger suara aneh di kost. Hehehe
Aku cuma terpesona dengan kaosnya. Keren banget. Mysatnite sedang bagi2 kaos rupanya.
Lama gak online, jadi ketinggalan berita. Hahaha

Ini pemilik blkgnya niandita sama mysatnite itu sama ga ya? Hehehe.. ngmgn soal hantu kok jadi serem, terlebih saya bacanya di malam yang dingin gni jadi kebayang hiks kaburrr

Pagi-pagi udah baca artikel "horror" pake acara bawa-bawa kotoran lagi... Jadi males sarapan

Pemiliknya beda2 mba,cuma jd admin di mysatnite..

Dingin begitu biasanya banyak kunti, #eh

romantis, hantunya jatuh cinta dengan mbak :D

Kenapa ya rata-rata tempat kerja ada cerita gaibnya ?
Aku juga punya pengalaman menyeramkan di tempat kerja lamaku...
Sound system bisa kencang sendiri suaranya,juga setelah aku memotret interior di lantai 2 karena aku suka dengan bentuknya yang unik ... kulitku mendadak muncul seperti kena biduran,bentol2 berwarna merah.
Teman2 kerja semuanya pada bingung lihat perubahan mendadak kulitku.
Aku ijin pulang awal utk ke dokter.
Anehnya, begitu keluar dari halaman kantor .... kulitku mendadak pulih kembali. Bentol2 merah langsung hilang !

hahaha bisa aja mas fajar..
itu hantunya baperan berarti yah.. :p

wiii.. lantai 2 nya horor banget,
kebayang ga seharian di lantai 2 itu, bisa mateng dong bentol2 merahnya mas ya.. laah?

mba cream wajah mau di tlfin tgh malam jg ga?

org2 malah takut, mas ini kok berharap ya,haha

ada 2 topik di tulisan ini ,, cie ciee ahaha..

-Traveler Paruh Waktu

Kalau merasa takut terhadap ssesuatu yang agak horror dan ghaib itu bacain aja ayat kursi kak Nia... ntar kan hangus hantunya... Hehehe..
Btw.. Aku kok pengen punya tshirt gratis yang berlogo mysatnite.com Hehehe . ada syaratnya ya kak?

mas bara ga mau ikutan tren cie? haha

takutnya sih itu jin muslim ya, di bacain ga pergi2 malah ikutan baca doa, hohoh..

btw, kaosnya minta ke orgnya langsung yah.. kyknya gda syarat deh,hehe

Hei,, terima kasih atas kunjungannya
jangan lupa berkomentar biar bisa jalan-jalan juga ke blog kamu..
:)
EmoticonEmoticon