Saturday, January 20, 2018

Hujan Januari



Rainy Pixabay

Inuyasha's Lullaby





Apa kabar kotamu hari ini?
Semoga baik,
Disini cerah, padahal Aku inginkan hujan
Egois yah?
Biar, biar saja egois yang penting Aku yang ingin
Aku yang rindu…

Kau tahu rindu tidak?
Rindu itu berat ga bisa macam-macam
Iya… Aku juga bingung gimana caranya agar dia macam-macam
Tapi tetap saja Aku rindu
Aku ingin rindu
Kenapa?
Nanti Aku bisikin…

**
Lihat langit itu sekarang
Mendung, gelap, kelabu
Jangan khawatir, habis ini akan ada hujan
Kalau hujan baru boleh rindu

**
Aku suka hujan tanpa alasan
Aku suka hujan karna bisa macam-macam dengan pikiranku
Aku suka hujan dengan campuran rindunya
Pokoknya Aku suka suka suka
Kamu suka ga?

**
Hujan lebih hebat dari Guru kimiaku
Lebih hebat juga dari Akang pujangga baru lulus
Karena hujan Aku jadi suka rindu

Kau tahu, Kemarin hujan datang lagi
hujan kedua di  januari
Aku ingin terus hujan


Biar rindu, biar kau tahu rinduku...





Pixabay






Hanya dengan menghitung hujan Aku mengenangmu
Hanya dengan menghitung hujan Aku menyapamu dari jauh
Tetesannya sebanyak apa yang bisa ku curahkan kepadamu

Aku tak mau bicara banyak
Kalau ada yang berani bertanya seberapa banyaknya rasa rinduku
Akan ku suruh Dia menghitung tetesan air hujan 


❤❤❤








Love kids

44 komentar

kalo kata orang hujan itu 1 persennya air dan 99 persenya kenangan.
mungkin yang memiliki kenangan dengan hujan.
mungkin kalo saya hanya ada kenangan bersama jas hujan dan laptopku di bawah ruko lama yg tak terpakai.
menanti hujan reda, menanti cahaya petir menghilang
tak ada yang ku ingat, hanya ingin segera pulang membasuh kaki dan muka untuk segera tidur.

ini curhat masalah pribadi ya mas tama? boleh di tambahin jd paragraf saya gak? :D

Jangan rindu, ini berat kau takkan kuat biar Aku saja, haha DILAN...

Hujan membuat ingin selalu tidur, haha,,.

Aku suka hujan, karena hujan selalu mengingatkanku akan masa kecil yang penuh keceriaan...

"The rhythm of the rain" salah satu lagu yang saya suka...

hah ini dia salah satu contoh orang yg kalo liat ujan bukannya angkat cucian malah baper ke ingat mantan
wkkwkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwk

Hujan selalu membuat saya basah
#masasih -__-

klo hujan juga enak mas Dhio, kencing di celanapun gak ada yg tau
anget lagi ... gak kedinginan.

palembang , juga masuk musim hujan. salam musim hujan untuk kota mu mbak, nia

Hujan jadi teman kalau lagi gk pengen kemana2, tp kalau pas lg ada perlu di luar, pas hujan, rasanya kaya lg berantem sm tmn 😅, #menyebalkan. Ditambah lagi habis cuci motor/ mobil, eh hujan 😂 #tragis, mana habis nyuci berjam-jam, hujannya bres gitu aja tanpa ijin 🙃

Menerka Hujan. Percayakah kamu kalau saat hujan turun doa kita lebih bisa terkabul? Jadi kenapa tidak mengubah rindu menjadi doa, lalu semoga semuanya baik saja meski aku tidak bisa lagi berdoa semua akan kembali seperti dulu , namun dalam hujan aku tetap bahagia

mantan mengalahkan cucian.. haha

lagunya bikin baper kang, the rhtym of the rain.. sambil ngopi dgrin lagu itu ingat yg lalu2,hehe..
aku juga rindu masa kecil, hiks..

basah kuyup atau basah setengah aja mas dio? haha

itu yg bahas kencing di celana pengalaman bgt kayaknya smpe curhat, hahaha

ya.. mas fajar, sama2 musim hujan ya berarti.. hehe

hahaha kyk berantem? untung hujannya ga bs di pukul ya bahaya ini.. hihi

berdoalah dalam hujan, niscaya doamu akan cepat terkabul, sy percaya ini bang ,

hujan slalu hadirkan rindu :)

tidur dlm lamunan ya mas id? wkwkwk

jaman SD itu kencing pas maen ujan
hah masalalu yg indah :D

ketauan kan mas Dhio sering ngompol waktu SD :-d

walah biasa itu mah ,,,,,,
napa jadi bahas ngomol yah :D

hujan bulan juni kapan??? hehe

bagus banged puisinya.. sukak.. :)

entar bulan juni sudah bukan musim hujan kayaknya..
:D
puisinya bilang makasih karna sudah di puji, haha

Aku suka hujan
Hujan membuat aku rindukan puan
Tak pernah terucap lelah hangat dalam dekapan
Kerap mengantarku pada lelap lewat nyanyian
Rinduku pada hujan
Selalu akan

Aku suka hujan
hujan slalu bisa hadirkan rindu di balik celah jendela kamarku ..

mba maya jago nih kata2nya, hihi

hujan enaknya bobok sambil ngemil *eh

Kalau tak mungkin lagi hujan menyejukkan hati kita... Untuk apa kau dan aku bersatu.

Kalau tak mungkin lagi kita bercerita tentang cinta biarkanlah ku pergi jauh..😊😊

LAGU ITU MAH!! ..😱😳😛😛😜

Yaa! intinya hujan suatu anuggrah yang telah tuhan berikan kepada semua mahluk hidup yang ada dibumi ini...kita sebagai manusia apapun itu harus kita syukuri..

Hujan memang terkadang memberi kerinduan atau sesuatu moment yang dapat kita kenang...

Karena Hujan begitu syahdu dengan rintiknya serta derasnya air yang turun dari langit...😃😃😃

Aku suka aku suka aku suka..
Kok jadi kayak mei mei upin ipin ya? :D

Baiklah hujan,selamat.. Kau berhasil lagi membuatku menarik selimut ke sekujur tubuh 😂

hei hei,,bahas apa ini ntar blognya bau pesing.. :D

mas satria ini gimana,saya baru nyadar itu lagu pas baca komentar lagu! hahaha

tidak ada sesuatu yg membuat saya membenci hujan,hehehe kok lebay ya..

dalam selimut gak lamunin mantan kan mbak? hahaha

Tangerang ujan mulu mbak...

Ampe sempak saya gak kering-kering


Hahahaha

sama dong, di bima juga hujan terus..

apanya ga kering2? rindunya ke neng bekasi? hihi..

Di tempat saya lagi pas turun hujan nih, tapi kalu disuruh menghitung berapa tetesannya jadi pening nih :)

No no,
kali ini aku nggak mau hujan lagi
Udah dua kali pilek bulan ini hikssss :'(

Hujan depok bulan ini kacau banget
semua orang pada sakiiitt

#LaluDigamparKarenaIniLagiPuitisPuitisMalahCurhat

Awesome words
Melankolis abissss kusukaaa

Napa malah banyak yang baper ya kalau ujan..wkwk
Padahal kalau ujan itu ngedoa bagus, karena akan mudah di ijabah doanya..

Bener sih, di Januari ini hujan terus, nggak di Jogja, nggak di Jatim. Semoga hujan ini membawa berkah nan manfaat ya, Teh..

Semua lagi pd musim hujan ya..
Sy jg pening bang bumi, haha

Hujan di bima kok ga bikin pilek ya uda Aul, malah bikin rindu lho ini..

#Wkwkwkwk apaan sih ini

Aamiin..
Kotanya hujan jg ya mas andy,
Hujan emg suka bikin baperan, haha

Hei,, terima kasih atas kunjungannya
jangan lupa berkomentar biar bisa jalan-jalan juga ke blog kamu..
:)
EmoticonEmoticon