Monday, August 28, 2017

Taman Wisata Dompu Bima-Ntb SARAE NDUHA


❤❤☺Hello Monday..


Selamat pagi buat saya dan kamu yang masih pengen libur tapi terpaksa harus masuk kerja lagi.
Ya memang harus seperti itu karna kita sudah memilih bekerja dengan orang lain, disiplin dan tanggung jawab sudah semestinya dijalankan bukan.

Berada di ruangan tertutup dengan AC yang di atur 20°c setiap harinya memang bukan hal yang menyenangkan,
tapi saya rasa itu lebih baik daripada menganggur seharian walaupun kadang badan suka meriang merengek lebay untuk segera diistirahatkan, tapi alhamdulillah nikmati saja.

Sebagai pemula masih suka bingung mau posting apa,tapi saya punya pengalaman liburan yang lumayan menyenangkan untuk dikenang sekaligus rekomendasi buat teman-teman yang ingin berkunjung ke tempat ini, tapi karna momentnya sudah lumayan lama saya beri keterangan tanggal dan waktu.



Senin, 10 April 2017


Hari ini rekan kerja saya berulang tahun.
Seperti biasa saya dan yang lain minta untuk di traktir makan sepuas yang kami minta,
kedengarannya jahat tapi untungnya teman saya merespon dengan lapang dada.
Setelah semua pekerjaan selesai dikerjakan, saya pulang ke rumah lalu mandi dan dandan sewajarnya.
Handphone berdering ternyata dari miss ceriwis, sebut saja namanya wardaniah atau wardan,bukan rekan kerja
tapi teman dari teman saya yang ultah hanya saja kami sudah berteman sejak lama dan sudah lumayan akrab.

"dimana jeng, sudah dandan kan.. gak pake lama ya,kalau gak kita tinggal". isi smsnya kurang lebih seperti itu.
30 menit saya masih repot dengan rambut yang masih basah karna sudah lama tidak sampoan,
tiba-tiba handphone berdering lagi, entah saya yang kelamaan dandan atau si wardan ini sudah lumayan lapar
bisa jadi karna siangnya belum makan, hihi.
"Iya.. otw nih," saya menjawab teleponnya dengan singkat lalu pergi menjemput si ratu ultah namanya Mega.
Malam itu kami sepakat makan di KFC.


Pukul 20.18 Wita


Setelah memesan makanan kami membahas soal tempat wisata yang sedang hits saat itu,
awalnya saya tidak begitu minat karna tempatnya lumayan jauh, tapi rasa penasaran
lebih besar akhirnya semua sepakat untuk pergi , pesananpun datang ajang fotopun dimulai.





miss wardan(kanan depan)bambang(baju hitam)tamsil(baju putih yayangnya ratu ultah)erma(kiri depan)mega(smping sy)
                           


Pukul 21.15 Wita

Setelah berkenyang ria di KFC,Kami kemudian mampir ngopi di alun-alun kota bima namanya lapangan serasuba,
tempat ini ramai saat hari minggu pagi orang-orang lalu lalang untuk sekedar jogging pagi atau berolahraga, saat malam hari pengunjungnya malah lebih banyak lagi.
Walaupun hanya lapangan bola biasa tapi tempatnya cukup seru dijadikan tempat ngopinya anak muda, jadi asyik buat dijadikan tongkrongan, tidak hanya berjualan kopi aksesoris gelang, tas baju murah meriah pria wanita tua dan muda juga dijual disekitaran lapangan ini.
Jadi jika berkunjung ke kota bima jangan lupa mampir kesini lho ya.

LAPANGAN SERASUBA- KOTA BIMA NTB




Lirikan matamu bang tam.... (hahaa)




Pukul 21.57 Wita

Pulang dengan kenyang.

oh I'm Home......



Minggu, 16 April 2017


06.15 wita


Packing selesai,setelah semuanya berkumpul dan anggotanya lengkap kamipun berangkat lumayan pagi sekali perjalananpun dimulai,semua terasa cepat karna hari masih pagi tanpa terik sama sekali.
3 jam kemudian kami sampai tempat tujuan.

Buat yang belum pernah kesini,buruan ya..
tempatnya bersih,sejuk,luas,cocok buat piknik keluarga juga.







Ini view favorit saya! padang savananya luas banget.




Buat kalian yang pecinta alam dan suka kegiatan berkemah, ini tempat yang cocok buat kamu.

Sekian dulu cerita jalan-jalan saya kali ini.

Note : sekedar tambahan kalau mau ke tempat ini usahakan tidak membuang sampah sembarangan ya.


You don t have to be rich to travel well. Eugene Fodor

Traveling adalah hak semua orang!











Love kids

Previous
This Is The Oldest Page

7 komentar

Tinggal di Bima ya? Bikin artikel tentang tempat2 wisata di sekitaran Bima dong.. Buat nyusun itinerary.. Insha Allah mau kesana tahun depan hehe.. Makasih.

Salam
-Traveler Paruh Waktu

wisata di bima banyak..
belum terjangkau semua nih,hehe

waah..
kabar2 ya kalau ke bima,
:D
btw, mas ini org mana?

oke,, ntar kukabarin yaaa..

aku orang bekasi tapi sekarang domisili di padang hehe..

-Traveler Paruh Waktu

Aduh, keren2 bngt yaa.. Destinasi bima yg hrs dikunjungi perlu di ulas jg kali mba,, biar lbh terkenal 😁😁

masih banyak tmpat bagus nih mas idris, kalau mau kunjungin lgs boleh lah ya,
yg nyata lebih seru kan :D

Itu alun-alunnya kalau malam banyak jajanan ya mbak?

Pantainya juga bagus ya. Seru, dari garis pantai naik sedikit ada padangnya hehe

kalau malam banyak jualan, bisa ngopi juga disana.

pantainya agak di bawah itu..

Hei,, terima kasih atas kunjungannya
jangan lupa berkomentar biar bisa jalan-jalan juga ke blog kamu..
:)
EmoticonEmoticon